Kamis, 10 April 2014

FILM 3600 detik

3600 Detik


3600DETIKPOSTERFILM.jpgf

Sutradara Nayato Fio Nuala
Produser Chand Parwez Servia
Fiaz Servia
Raza Servia
Penulis Haqi Achmad
Pemeran Stefan William
Shae
Wulan Guritno
Indra Birowo
Feby Febiola
Agung Udijana
Joshua Suherman
Musik Andhika Triyadi
Shae
Birdy
Oly Winner
Sinematografi Freddy A. Lingga
Penyunting Tiara Puspa Rani
Studio Kharisma Starvision Plus
Distributor Kharisma Starvision Plus
Negara  Indonesia
Bahasa Indonesia
3600 Detik adalah film drama Indonesia yang diproduksi oleh Starvision Plus dirilis pada 3 April 2014. Film ini dibintangi oleh Stefan William, Shae, Wulan Guritno, Feby Febiola, Joshua Suherman, dan lain-lain. Film ini diangkat dari novel Terlaris karya Charon. Skenario film ini ditulis oleh Haqi Achmad. Film ini disutradarai oleh Nayato Fio Nuala.

Sinopsis

Hidup Sandra mendadak berubah ketika Papa dan Mama bercerai. Untuk menunjukkan kemarahannya, Sandra mengecat rambutnya menjadi merah. Kini tidak ada lagi yang mau berteman dengan Sandra. Mama mencoba memperbaiki keadaan dan mengajak Sandra pindah ke luar kota.
Di sekolah baru, Sandra bertemu Leon, seorang juara kelas yang sangat bersahabat. Biasanya, kebanyakan orang takut dengan Sandra yang ketus dan urakan. Biasanya, rambut merah Sandra membuat orang lain memandangnya aneh. Tapi, Leon berbeda. Leon menawarkan Sandra pertemanan. Leon membawa Sandra pada petualangan baru yang seru. Kenakalan-kenakalan yang dibuat Sandra membuat Pak Doni menugaskan Leon mengawasi Sandra dan membuat jadwal harian di mana Sandra dan Leon harus belajar bersama.
Seiring dengan berjalannya waktu, Sandra dan Leon semakin dekat. Sandra memberi warna baru di hidup Leon yang semula terasa datar. Leon membantu Sandra menjadi lebih baik. Ketika semuanya terasa mulai membaik, tiba-tiba Leon menghilang dan tidak bisa dihubungi. Yang lebih parahnya lagi, Leon ternyata menyimpan sebuah rahasia besar dan Sandra tidak pernah mengetahuinya.[1]

Referensi

Pranala luar

0 komentar:

Posting Komentar